Sikap Adalah Nasib

Sikap Adalah Nasib
Jika ada orang yang datang kepada kita dengan wajah tersenyum, mata berbinar, langkah tegap meyakinkan, kemudian menyalami kita dengan mantap.. apakah masa depan orang ini cerah atau akan suram??? “Maka perasaan atau persepsi kita terhadap orang tersebut adalah masa depannya akan cerahh..”.
Nah, sedangkan jika ada orang yang datang kepada kita dengan muka cemberut, mata sayu, wajah menunduk, rambut acak-acakan, duduk dengan  membanting pantat,dan menendanh tong sampah yang ada dihadapannya, kira-kira masa depan orang tersebut cerah atau suram..? “maka yang ada dibenak kita adalah bahwa masa depan orang tersebut kemungkinan besar akan surramm..”.
Kita adalah pribadi yang hidup hanya 3 (masa): masa lalu, masa kini dan masa depan, dari ketiga masa tersebut yang palingg penting adalah masa kini. Karena masa lalu tak pernah bisa kembali sedangkan masa depan belum tentu akan dihadapi, walaupun masa lalu bisa dijadikan pelajaran dan masa depan bisa dijadikan harapan. Masa kini begitu penting karena bisa memperbaiki masa lalu  sekaligus bisa menentukan nasib di masa depan.
Yakinlah bahwa apa yang akan terjadi dan berlaku pada kita dimasa yang akan datang itu terlihat pada masa kini, maka dari itu kita tidak perlu kita datang atau menjadi paranormal atau buranormal untuk menebak kesuksesan seseorang pada masa yang akan datang, cukup lihat saja sikap dan perilakunya pada masa kini.
Jadi, jika ingin MERUBAH NASIB, mari mulailah dengan MERUBAH SIKAP,, mulailah untuk selalu tersenyum penuh ketulusan, berjalan dengan tegap dan meyakinkan, biasakanlah menatap dengan mata berbinar, tersenyum menawan dan berjabat tangan dengan mantap. Maka yakinlah nasib kita akan berubah.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukum Istihza' Bid Din (Memperolok Agama)

Hubungan Kerja IQ, EQ, dan SQ

Khasiat surah AL-IKHLAS